Sosialisasi peningkatan kapasitas pembentukan badan hukum, sosialisasi & revitalisasi Badan Usaha Milik Desa

oleh | Okt 21, 2021 | Kabar Desa | 0 Komentar

Manunggal Jaya – Kamis(21/10) mengadakan sosialisasi terkait pendaftaran badan hukum, sosialisasi & revitalisasi badan usaha milik desa. Kegiatan sosialisasi ini sendiri yang di adakan oleh Tenaga Ahli, pendamping desa dan pendamping lokal desa Tenggarong Seberang.

Dalam sosialisasi ini terdapat 4 narasumber, yang pertama adalah bapak Partogi Sinaga, SP yang merupakan Tenaga Ahli Kabupaten, membawakan materi Konsep Dasar BUMDES, narasumber kedua adalah ibu Yanti Ningsih pendamping lokal desa membawakan materi Perencanaan Usaha, yang ketiga adalah bapak Ir. Bayu Pranoto, M.Pd pendamping desa membawakan materi Laporan Keuangan BUMDES, dan yang terakhir adalah bapak Samsul Arifin, SH pendamping desa yang membawakan materi pendaftaran nama dan badan hukum BUMDES.

Kegiatan sosialisasi ini sendiri dibuka langsung oleh Kepala Desa Manunggal Jaya bapak Sukemi, S.Pd. Peserta dari kegiatan sosialisasi ini sendiri yaitu dari Karang Taruna, BPD, pengurus BUMDES dan juga perangkat desa.

Bapak Sukemi, S.Pd sendiri berharap semoga BUMDES Manunggal Sejahtera milik Desa Manunggal Jaya bisa lebih sukses dan lebih maju untuk kedepannya.

 

Bagikan

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jam Operasional Kantor Desa Manunggal Jaya

Senin
08:00 - 15:30
Selasa
08:00 - 15:30
Rabu
08:00 - 15:30
Kamis
08:00 - 15:30
Jumat
08:00 - 11:30
Sabtu
Tutup
Minggu
Tutup

Kategori

Berita Terbaru

ARSIP